Jaten Jawara Turnamen Bulu Tangkis  Ganda Vetera Putri

Editor: Ivan Aditya

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Perwakilan Kecamatan Jaten keluar sebagai pemenang dalam turnamen Bulu Tangkis Ganda Veteran Putri Piala Bupati Karanganyar. Kejuaraan dalam rangka memperingati Hari Ibu tersebut dihelat di GOR Nyi Ageng Karang, 22 Desember-26 Desember 2021. Dalam kejuaraan itu, pemenang kedua diraih Kecamatan Tasikmadu dan juara 3 adalah kecamatan Karanganyar Kota dan Mojogedang.

“Perhelatan turnamen Bulu Tangkis Ganda Veteran Putri Piala Bupati ini sukses luar biasa. Dari jumlah masyarakat Karanganyar yang mengikuti turnamen juga berjibun,” papar Ketua Panitia Turnamen Bulu Tangkis Ganda Veteran, Mulyanta, Minggu (26/12/2021).

Agenda tahunan ini membuktikan ibu rumah tangga memiliki ambisi dalam kompetisi olahraga. Terutama bulu tangkis. Ajang tersebut juga menjadi sarana bersilaturahmi kaum hawa penggemar olahraga tersebut.

“Memang ada yang berkeinginan ikut kejuaraan antar club, namun dari berbagai pertimbangan maka lebih baik antar kecamatan. Sebab jika antar kecamatan hampir merata semua mengirimkan perwakilan terbaiknya,” imbuhnya.

Kejuaraan ini hasil kerjasama dengan Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Karanganyar dan KONI. Peserta khusus ganda putri veteran berjumlah 34 pasang dari usia 30 tahun ke atas atau yang sudah menikah. (Lim)

BERITA REKOMENDASI