Jelang Pernikahan Adik Jokowi dan Ketua MK RI, WO Sebut Sebagai Miracle Wedding

SOLO, KRJOGJA.com – Pernikahan adik perempuan Presiden Joko Widodo, Idayanti dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman akan digelar sebentar lagi di Solo. Berbagai persiapan pun telah dilakukan, termasuk dari Wedding Organizer (WO) yang ditunjuk sebagai penata pernikahan dalam acara sakral tersebut.

Pernikahan sakral tersebut bakal digelar pada hari Kamis (26/05/22), akad nikah akan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB dan resepsi akan dilaksanakan pada pukul 12.00 WIB hingga 15.00 WIB. Menteri Sekretaris Negara, Pratikno dan Panglima TNI, Andika Perkasa akan menjadi saksi.

Dani Wigung selaku pimpinan dari Wedding Organizer Pengantin Production menyebutkan jika acara pernikahan Idayanti dengan Anwar Usman ini lebih cocok dideskripsikan sebagai miracle wedding. Bukan tanpa sebab dirinya mengatakan hal tersebut, karena ada makna yang dalam dibaliknya.

Dani juga menambahkan, di usia yang tak lagi muda itu, biasanya kebanyakan orang sudah fokus untuk menikmati hidup dan ngemong cucu. Menurutnya, pernikahan adik Jokowi dengan ketua MK RI ini sangat jarang ditemui, bahkan kedua calon mempelai masih seperti anak muda yang sedang jatuh cinta. Maka dirinya menyebut ini sebagai miracle atau keajaiban dari Tuhan karena menggerakkan hati manusia untuk jatuh cinta.

“Saya mengangkat pasangan fenomenal ini, saya sebut demikian, dengan istilah miracle wedding. Kenapa miracle? Karena saya melihat bagaimana Tuhan menggerakkan dua hati manusia yang sudah tak muda lagi, untuk mereka kemudian jatuh cinta dan sepakat membangun rumah tangga,” ungkap Dani dalam rilisnya kepada media.(*)

BERITA REKOMENDASI