Jemaat GSPI Doakan Henry jadi Terbaik

SOLO, KRJOGJA.com – Caleg DPR RI Dapil V dari partai Perindo, KRAT Henry Indraguna merasa bersyukur didoakan yang terbaik oleh puluhan jamaat Gereja Sidang Pantekosta di Indonesia (GSPI), Serengan, Solo Senin (4/3/2019).
 
Sementara pendeta GSPI Sinta Veronica  merasa  terwakili aspirasi jemaatnya menginginkan wakil rakyat yang konsen dan berani memperjuangkan aspirasi umat, termasuk membelanya bila di tengah masyarakat muncul isu persekusi atau ketidak adilan lainnya.
 
KRAT Henry Indraguna usai mengatakan pihaknya tidak mau didoakan sebagai wakil rakyat, namun kualitasnya amburadhul. " Saya malah bersyukur didoakan yang terbaik. Terbaik menurut Tuhan Sang Pencipta. Kalau manusia biasanya hanya menuruti hawa nafsu saja. Padahal seandainya terpilih sebagai wakil rakyat saya ingin termasuk wakil rakyat yang berkualitas, amanah ,berani memperjuangkan aspirasi konstituen," papar Henry.
 
Diakui oleh Henry, kalau itung-itungan logika semata, daerah pemilihan (Dapil) V ini calegnya yang baru melawan petahana diramalkan bakal kalah kalau tidak menyuap atau money politik. " Maka kita pasrah berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Berkuasa dan Berkehendak ," papar Henry di hadapan jemaat dan mahasiswa GSPI.
 
"Semua keputusan harus diambil dengan tegas dan cepat, namun tentunya tidak keluar dari koridor hukum asas keadilan kemakmuran rakyat. Dan tetap kembali kepada rakyat. Kalau sudah demi kepentingan rakyat maka harus tegas. Itu yang menjadi pegangan saya," paparnya.
 
Henry menambahkan, sampai saat ini selama dirinya "blusukan", Henry bersyukur masyarakat sudah mulai melihat kinerjanya.  "Memang pergerakan satu caleg dengan yang lain itu berbeda, namun saya sudah 14 bulan terakhir ini pergerakan saya tujukan kepada rakyat. Bagaimana kinerja saya, saya ingin menciptakan perubahan."
 
Sementara itu, Pendeta GSPDI , Sinta Veronica berharap Henry mampu menampung aspirasi jemaat. Dirinya juga berharap ada seseorang yang berani memperbaiki keadaan di negeri ini. (Hwa)

BERITA REKOMENDASI