Jika Jokowi Menang 90 Persen di Solo Raya, Begini Janji Luhut Binsar

SOLO, KRJOGJA.com – Ketua Pembina Bravo-5 Pusat,  Jendral (Purn.) Luhut Binsar Panjaitan,menjajikan bakal menggelar dan membiayai pesta kenduri di Solo bila target  memenangkan paslon Jokowi – Ma'ruf Amin di Solo Raya mencapai 90 persen. 

"Ya kalau kerja keras dari ketua bravo – 5 Solo Raya Hj Istiqomah Hasyim dan jajaran berhasil memenangkan Jokowi – Ma'ruf di Solo Raya hingga 90 persen seperti yang ditargetkan sendiri,  saya tidak segan-segan untuk merogoh kocek pribadi akan saya gelar kenduri meriah di Solo," ujar Luhut disambut tepuk sorak sekitar 1.500.000 peserta saat Deklarasi  sekaligus pelantikan pengurus Bravo-5 Solo Raya di gedung Batari, Jalan Slamet Riyadi, Solo, Senin (25/2/2019). Sebelumnya ketua bravo 5 Solo Raya.

BACA JUGA :

Relawan Gatot Nurmantyo Akhirnya Gabung #02 

Ribuan Anggota Komunitas Deklarasi JADI

 

Hj Istiqomah Hasyim saat memberikan laporan mengatakan semula mentargetkan 80 persen untuk kemenangan paslon Jokowi -Ma'ruf setelah mengamati situasi di lapangan yang bersemangat door to door maka target dinaikkan menjadi 90 persen. "Tentu ini butuh kerja keras, kekompakan tim serta nama pak Jokowi yang memang telah dikenal baik oleh sebagian besar warga Solo Raya,"ujarnya.

Luhut yang datang dengan tim bravo -5 pusat cukup lengkap diantaranya Mayjen purn Heriono Harsoyo, Letjen Purn Suaedy Marabessy, Letjen purn Eko Wiratmoko , Ruhut Sitompul serta Prof Ali Shihab yang juga duduk di dewan pembina Tim Bravo -5 Pusat. Dalam kesempatan itu juga dihadiri ibunda presiden Jokowi Ny Sudjiatmi dan  KH Dr Dian Nafi dan Panembahan Tedjo Wulan dari kraton Kasunanan Surakarta.

Sementara ulama KH Prof Dr Alwi Sihab mengungkapkan dirinya menyarankan agar Jokowi mengamalkan dzikir 
“hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir” .Itu adalah salah satu kalimat dzikir yang banyak dianjurkan. memiliki arti dan makna yang dalam atas kedekatan dan rasa tawakal kita kepada Allah sebagai Tuhan Sang Pencipta yang Maha Kuasa. "tuturnya. (Hwa).

BERITA REKOMENDASI