Jokowi Edarkan 8.000 Undangan, Persiapan Mantu Sudah 100 Persen

Editor: KRjogja/Gus

SOLO (KRJOGJA.COM) – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan bertindak saksi saat ijab dalam pernikahan putrinya Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution adalah Wakil Presiden Yusuf Kalla dan Menteri Perekonomian Darmin Nasution. Dalam kesempatan itu agak malu-malu calon pengantin putri Kahiyang Ayu menceriterakan awal perkenalan dengan Bobby Afif Nasution yang merupakan teman seangkatan  R55  pada Program Magister Bisnis Institut Pertanian Bogor (IPB).

Usai melakukan cecking rapat terakhir, Presiden Jokowi di rumah kediaman , Jalan Kutai Utara, Sumber, Solo, Minggu (29/10/2017) menegaskan persiapan pernikahan Kahiyang – Bobby, 100 persen rampung ."Saya sendiri yang memimpin rapat terakhir panitia pernikahan (Kahiyang – Bobby.Red),"ujar Jokowi didampingi  istrinya, Iriana Jokowi, putra sulung, Gibran Rakabuming Raka serta istrinya Selvy Ananda dan calon mempelai wanita  Kahiyang Ayu. Tak ketinggal cucu kesayangan Jokowi, Jan Ethes Srinarendra nampak lucu digendong ibunya Selvy Ananda.

Dijelaskan Jokowi, pernikahan Kahiyang – Bobby tidak ada yang berbeda dengan prosesi pernikahan Gibran -Selvy sebelumnya, baik dari konsep maupun tamu undangan. Selain pernikahan digelar di Solo, juga dijelaskan bahwa pesta akan dilanjutkan di kediaman pengantin pria, Bobby di Medan pada tanggal 24, 25, 26 Nopember 2017.

Jokowi menambahkan undangan total ada 8.000, dibagi beberapa kali. Mulai dari ijab pagi hari, siang hari sampai malam. Selain tamu undangan juga ada beberapa relawan Jokowi yang akan hadir dalam perhelatan pernikahan Kahiyang – Bobby. (Hwa)

 

BERITA REKOMENDASI