Juara PPL 2021, Femas Ingin Wisata Karanganyar Harus Inovatif, Happy Komitmen Jaga Budaya

Editor: Agus Sigit

Sementara Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengatakan PPL 2021 merupakan salah satu cara Pemkab untuk mempromosikan daerah. “Promosikan apapun yang dimiliki wisata di Karanganyar untuk mendorong ekonomi bangkit. Ekonomi yang tumbuh dan memiliki daya saing yang handal,” ungkap Bupati.

Pemkab memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Dusun Sumber Bulu, Desa Pendem, Kecamatan Mojogedang yang masuk ke dalam 50 besar destinasi wisata terbaik di Indonesia.

“Mari berwisata di tempat sendiri dan membeli produk-produk milik masyarakat kita sendiri. Terima Kasih kepada Perguruan Tinggi yang mendampingi Desa Wisata di Karanganyar sehingga dapat tumbuh dengan baik,” imbuhnya.

Sementara itu Femas bertekad ingin membuat wisata di Bumi Intanpari lebih Inovatif. Ketua OSIS SMAN 2 Karanganyar tersebut bertekad untuk membuat Karanganyar sebagai Life Center of Nusantara di tahun 2030. “Saya berharap dengan dipilihnya saya dapat berperan maksimal untuk membangun Pariwisata di Kabupaten Karanganyar,” ungkapnya.
Sementara Gioknio Happy berkomitmen untuk mempromosikan wisata Karanganyar lebih bagus lagi dan berkeinginan wisata budaya untuk tetap dilestarikan sebab budaya di Kabupaten Karanganyar menawarkan pengalaman istimewa.

“Saya akan terus mengajak untuk melestarikan budaya yang ada di Karanganyar,” ungkap Gioknio. (Lim)

 

BERITA REKOMENDASI