Kasus Covid-19 di Sukoharjo Terakumulasi 1.133

Editor: KRjogja/Gus

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo belum bisa memastikan kapan kasus virus corona di Sukoharjo berhenti. Sebab dalam perkembangan setiap hari selalu terjadi kenaikan kasus. Akumulasi sekarang mencapai 1.133 kasus tersebar di 12 kecamatan. Penanganan terus dilakukan dengan rawat inap di rumah sakit maupun isolasi mandiri.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo Yunia Wahdiyati, Jumat (6/11), mengatakan, kasus positif virus corona di Sukoharjo terus ditemukan hampir setiap hari. Karena itu, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo belum bisa memastikan kapan kasus virus corona di Sukoharjo berhenti. Temuan setiap hari tersebut membuat akumulasi kasus positif virus corona di Sukoharjo terus mengalami kenaikan.

Dalam perkembangan akumulasi kasus positif virus corona di Sukoharjo sekarang 1.133 kasus tersebar di 12 kecamatan. Kasus tersebut sangat tinggi karena jumlahnya sudah tembus seribu kasus.

“Kami belum tahu kapan kasus virus corona di Sukoharjo akan berhenti. Tapi yang jelas petugas sudah berusaha keras menekan angka kasus walaupun dalam perkembangannya terjadi kenaikan kasus. Akumulasi sekarang 1.133 kasus positif virus corona,” ujarnya.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo sudah melakukan penanganan penuh terhadap semua kasus virus corona. Penanganan dilakukan dengan menyiapkan tenaga medis, ruang perawatan di rumah sakit dan isolasi mandiri.

BERITA REKOMENDASI