Kecelakaan Tragis, Mobil Patroli Polisi Tertabrak KA Brantas di Sragen

SRAGEN, KRJOGJA.com – Mobil polisi yang tengah berpatroli tertabrak kereta Brantas di Sragen. Dua orang tewas dalam peristiwa tersebut.

Kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu di Dukuh Siboto RT 11 Desa Kalimacan, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Minggu (13/12/2020) malam.

Informasi yang dihimpun, dua korban merupakan anggota Polsek Kalijambe, yakni Ipda Samsul Hadi warga perum Gemolong Kecamatan Gemolong Sragen dan Bripka Slamet Mulyono asal kota Solo. Kedua korban sudah dievakuasi oleh petugas.

Sedangkan seorang korban lainnya Eka Budi (50), warga Desa Krikilan Kalijambe yang bertugas di Koramil Kalijambe belum ditemukan. Korban diduga jatuh ke sungai, karena kecelakaan terjadi di dekat jembatan.

Menurut sejumlah warga, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 23.00 WIB itu berawal saat mobil patroli yang ditumpangi ketiga korban melaju dari arah timur menuju ke Dukuh Siboto yang ada di seberang rel kereta api. Nahas saat menyeberangi rel di tempat perlintasan, mendadak dari arah utara melaju KA Brantas.

BERITA REKOMENDASI