Kenal di Medsos 3 Bulan, Gadis Ini ‘Dinakali’ di Kebun

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Nasib malang menimpa seorang gadis remaja asal Solo, SPA (17) yang diperkosa kenalannya SPU (15). Gadis itu mengalami trauma akibat perbuatan bejat pelaku.

Kasatreskrim Polres Karanganyar AKP Tegar Satrio Wicaksono mengatakan peristiwa pemerkosaan itu terjadi di semak-semak sebuah kebun di Dukuh Jurang Kambil Desa Jeruksawit, Gondangrejo, Senin (21/12) pukul 21.00 WIB. Dengan dalih akan menemui kakaknya di dalam kebun, pelaku berhasil menggiring korban mengikutinya. Di lokasi sepi itulah pelaku melucuti pakaian korban secara paksa kemudian memerkosanya. Setelah selesai, korban diboncengkan pulang ke rumahnya.

“Keluarga korban melaporkan kejadian ini ke polisi setelah korban mengakui diperkosa. Pelaku sudah kami amankan. Ia berusia 15 tahun, masih anak-anak. Sedangkan korbannya juga anak-anak, baru 17 tahun,” katanya kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (23/12).

Peristiwa ini diawali perkenalan korban dengan pelaku di facebook pada tiga hari sebelum kejadian. Lantaran ingin lebih saling mengenal, pelaku mengajak korban mengobrol di warung. Kebetulan, keduanya tinggal di kota yang sama. Lalu, korban dijemput di dekat rumahnya.

BERITA REKOMENDASI