Kodim 0726 Sukoharjo Selesaikan TMMD Ditengah Pandemi Corona

Editor: KRjogja/Gus

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II di Desa Bentakan, Kecamatan Baki resmi ditutup. Semua program baik sasaran fisik dan non fisik telah diselesaikan 100 persen. Kegiatan penutupan digelar sederhana berupa penandatanganan naskah di lobi kantor bupati Sukoharjo, Rabu (29/7). Kegiatan dipimpin langsung Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa dan Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya.

Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa mengatakan, karena masih dalam suasana pandemi virus corona maka kegiatan penutupan TMMD digelar secara sederhana. Peserta juga dibatasi menyesuaikan dengan protokol kesehatan.

“Penutupan ditandai dengan penandatanganan naskah saja dan sederhana menyesuaikan kondisi pandemi virus corona. Tapi secara keseluruhan program TMMD sudah selesai dikerjakan 100 persen untuk masyarakat,” ujarnya.

Kodim 0726 Sukoharjo bersama pihak terkait telah melaksanakan TMMD di Desa Bentakan, Baki selama 1 bulan. Semua program kegiatan baik sasaran fisik dan non fisik berhasil diselesaikan 100 persen.

“Melalui TMMD ini kita wujudkan percepatan pembangunan dan memupuk kembali nilai nilai gotong royong ditengah masyarakat demi kesejahteraan rakyat. Semoga apa yang telah kita bangun bersama ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh para warga masyarakat di Desa Bentakan, Kecamatan Baki,” lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI