Komisioner KPU Diantar Becak Sambil Bagi Masker

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Komisioner KPU Karanganyar membagikan masker gratis ke masyarakat di sepanjang rute boyongan pindahan kantornya. Sosialisasi patuh protokoler kesehatan juga disampaikan dalam aksi simpatik ini.

“Menyampaikan pentingnya menjalankan protokol kesehatan menjadi kewajiban bagi kami selaku mitra pemerintah. Sosialisasi itu sekaligus menginformasikan bahwa kantor KPU pindah dari kompleks perkantoran Cangakan ke Jl Tentara Pelajar,” kata Ketua KPU Karanganyar Triastuti Suryandari kepada KR, Senin (21/9).

Para komisioner KPU bersama personel sekretariat menggunakan 10 unit becak menyusuri ruas Jalan Lawu mulai kantor lama ke kantor baru dengan menyusuri ruas Jl Lawu. Mereka menaiki becak yang telah disiapkan ratusan lembar masker. Dengan bantuan alat pengeras suara, personel komisioner di barisan depan menyampaikan alamat baru kantornya sekaligus meminta masyarakat patuh protokol kesehatan. Terutama pemakaian masker di area umum. Sedangkan barisan di belakangnya membagikan masker secara cuma-cuma. Becak yang melaju lambat memudahkan masyarakat menghampirinya untuk mendapatkan alat pelindung diri (APD) itu.

BERITA REKOMENDASI