Kompetisi Tenis Lapangan Piala Bupati Dimulai

Editor: KRjogja/Gus

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Karanganyar menyelenggarakan turnamen Tenis Piala Bupati Karanganyar tahun 2020. Turnamen tersebut berlangsung mulai Rabu sampai Jumat (25-27/11) yang diikuti 17 tim yang terdiri dari instansi Pemkab Karanganyar dan kecamatan.

“Pelaksanaan Turnamen Piala Bupati Karanganyar Tahun 2020 diikuti beberapa instansi dan kecamatan, sebanyak 17 tim. Dilaksanakan dengan ganda putra, dengan umur 50 tahun dan 40 tahun,” ujar Ketua Panitia, Haryono yang juga sekaligus Ketua Pelti Karanganyar saat pembukaan lomba di lapangan tenis rumah dinas bupati, Rabu (25/11).

Dia menambahkan semua peserta tanpa dipungut biaya. Mereka yang memenangkannya berhak mendapat uang pembinaan total Rp 5 juta. Melalui turnamen ini, Pelti Karanganyar berharap para jagoan tenis lapangan bermunculan.
Sementara Bupati Karanganyar, Juliyatmono berharap tenis bisa berkembang lebih maju lagi. Prestasi ada perlu didorong untuk bisa menjadi handal. Baik itu dikelas, pemula, remaja dan seterusnya agar dipersiapkan dengan baik.

“Covid-19 bisa dicegah dengan olahraga. Kalau suka tennis yang teruslah bertenis,” imbuhnya.

BERITA REKOMENDASI