KPID Jateng Gelar Malam Penyerahan Anugerah Penyiaran 2021

SOLO, KRJOGJA.com – Dalam rangka meningkatkan kualitas penyiaran di Provinsi Jawa Tengah, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jateng menyelenggarakan Anugerah Penyiaran Jawa Tengah tahun 2021.

Kegiatan awarding atau penganugerahan prestasi kepada lembaga-lembaga penyiaran tersebut juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) yang ke-88. Malam perayaan Anugerah Penyiaran Jawa Tengah 2021 itu akan dilaksanakan pada Jum’at (11/06/2021) mulai pukul 19.00 WIB bertempat di Studio TATV
Jalan Brigjen Katamso No.173, Mojosongo, Jebres, Kota Solo.

Kegiatan dengan tema “Mendorong Kebangkitan Perekonomian Jawa Tengah Melalui Penyiaran” ini diharapkan akan mendorong Lembaga Penyiaran (LP) di Jawa Tengah semakin bersemangat untuk berkompetisi dalam menghasilkan program-program siaran unggulan yang berkualitas serta pengelolaan lembaga penyiaran yang semakin baik.

“Untuk itulah KPID Jawa Tengah memandang penting adanya penyelenggaraan Anugerah Penyiaran ini, yang ditujukan bagi lembaga penyiaran untuk terus meningkatkan tata kelola lembaga yang baik. Lembaga penyiaran juga terdorong untuk menghasilkan program-program siaran yang semakin berkualitas,” ujar Muhammad Aulia, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Tengah.

BERITA REKOMENDASI