KRAT Henry Indraguna IKhlas Menang atau Kalah

SOLO, KRJOGJA.com – KRAT Henry Indraguna menegaskan terjun menjadi politisi ini harus mau melayani masyarakat terbawah kalau boleh dikatakan ndlosor untuk mendapat kepercayaan dari masyarakat.

" Saya mengalami hal unik seperti makan thiwul  dirubung laler bersama masyarakat pinggiran Klaten , tapi itu justru menjadi pemacu kalau terpilih wakil rakyat, jangan ada masyarakat Indonesia yang mengalami seperti itu, ujar KRAT Henry Indraguna kepada wartawan menjelang selesainya masa kampanye, Jumat (12/4/2019).
Menjalani perjuangan selama enam bulan di Daerah Pemilihan (Dapil) V Jawa Tengah, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo, KRAT Henry
mengaku siap untuk menang sekaligus siap untuk kalah.

Pengusaha sekaligus pengacara kondang itu menuturkan selama enam bulan ini setiap hari dihabiskan dengan kegiatan yang padat di di wilayah Dapil V Jateng ( Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali ) hingga hari terakhir kampanye banyak cerita baik suka maupun duka yang menyertai perjalanannya.
"Kalau mengingat hari ini menjadi hari terakhir dari perjuangan selama ini cukup sedih juga. Karena kebersamaan yang terjalin selama ini akan berakhir," paparnya .

KRAT Henry pun mengatakan banyak kenangan yang ia habiskan di Dapil V Jateng yang berkesan baginya dan tidak terlupakan. Pasalnya, perjuangan yang harus ia lakukan benar-benar dari nol. Dimana enam bulan lalu ia hanya dipandang sebelah mata karena sebagai pendatang baru di politik berani memasuki Dapil yang terkenal dengan sebutan Dapil neraka. 

Namun perjuangannya selama enam bulan terakhir ini terbukti tidak sia-sia. Terbukti nama Henry Indraguna saat ini sangat dikenal masyarakat di Dapil V Jateng. Dimana masyarakat tak hanya menjadi tahu, mengenal sosoknya, namun juga mencintainya sebagai Caleg.

"Perjuangan itu tidak didapatkan dengan mudah. Didapatkan dengan waktu yang tanpa batas, dari pagi sampai pagi lagi. Meninggalkan pekerjaan dan keluarga, meninggalkan kesenangan dan harus menempatkan hati saya benar-benar dibawah untuk rakyat. Demi melayani masyarakat Dapil V Jateng. Dan demi niat mengubah Dapil Neraka menjadi Dapil Surga yang sudah saya niati sejak awal maju jadi caleg," paparnya.

Dengan perjuangan keras selama enam bulan yang tak kenal lelah, Henry meyakini akan melenggang ke Senayan. Apalagi niatnya duduk sebagai wakil rakyat adalah niat baik untuk melayani masyarakat. (*)
 

BERITA REKOMENDASI