KRAT Henry Konsisten Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Bawah

SOLO, KRJOGJA.com – Pengacara dan pengusaha kondang KRAT Henry Indraguna SH, CLA, CIL mengapresiasi terhadap dukungan luar biasa dari ribuan anggota ormas Tikus Piti Hanotobaris saat dirinya berupaya menyalurkan aspirasinya membela wong cilik, Minggu (7/4/2019) di lapangan Penumping, Laweyan, Solo.

KRAT Henry Indraguna didampingi salah seorang ketua ormas Tikus Piti Hanotobaris (TPH) Sigit Prawoso menegaskan kalangan marginal di komunitas TPH yang tersebar di seluruh Indonesia khususnya di Solo Raya wajib diperjuangkan untuk hidup lebih sejahtera, mudah mencari pekerjaan, mudah berusaha maupun melanjutkan pendidikan.

"Henry Indraguna ( HI ) sudah identik dengan kalangan masyarakat bawah, wong cilik adalah konstituen HI yang wajib disalurkan aspirasinya,"ujar Calon Legislatif dari Partai Perindo Daerah Pemilihan ( Dapil ) Jateng V (Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten).

HI juga mengimbau masyarakat menolak segala bentuk money politik seperti serangan fajar maupun iming-iming dari calon legislatif yang tidak mau turun ke daerah pemilihannnya. "Rakyat sudah cerdas , mereka ogah memilih caleg yang hanya ongkang-ongkang merasa cukup dengan melakukan money politik yang jelas-jelas menyalahi aturan Pemilu," ujar HI yang juga duduk sebagai  Dewan Pusat Bidang Hukum TPH.

Sementara perwakilan komunitas Tikus Piti Hanotobaris (TPH ) Sigit Prawoso menegaskan ormas TPH merupakan organisasi masyarakat independen kali ini mengusung KRAT Henry Indraguna SH, CLA, CIL dari jalur partai Perindo.  "Sementara Tuntas Subagyo sebagai Capres Independen.Ormas TPH konsisten untuk memperjuangkan kepentingan rakyat kecil.Ini sesuai dengan latar belakang anggota TPH dari kalangan marginal seperti buruh, tukang becak, sopir angkot, pedagang kecil dan kalangan masyarakat kecil lainnya. (*)

BERITA REKOMENDASI