Laga Amal Putaran Kedua, Dua Kesebelasan Sama Kuat

Editor: Ivan Aditya

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Laga amal putaran kedua kembali mempertemukan para jagoan di Solo All Star dan Karanganyar All Star. Kali ini, Bayu Pradana dan kawan-kawan melawan para pejabat daerah di lapangan Desa Koripan, Matesih, Minggu (12/07/2020).

Kedua kesebelasan menyuguhkan permainan terbaik. Di babak pertama Solo All Star menyerang dan mengacam gawang Karanganyar All Star. Namun bek yang dimotori Tony Hatmoko dari Karanganyar All Star berhasil mematahkan setiap serangan. Sampai di akhir pertandingan skor tetap nol-nol.

“Laga amal ini digelar untuk menggalang dana untuk melawan Covid -9. Penoton banyak,” kata Camat Matesih, Ardiansyah kepada wartawan.

Permainan di putaran kedua setelah dari Jaten seakan membalas skor tertinggal. Masing-masing pemain menyuguhkan performa terbaiknya bagi para penonton. Laga amal ini memang bertujuan menghibur para penyuka sepakbola yang haus menonton benturan di tanah lapang.

Sementara Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyambut acara laga amal Covid -9. Dia berharap aktivitas olahraga mulai digerakkan kembali. Namun tetap ingat protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih dan bersyukur laga amal Covid-19 digelar. Sepak bola ini menjadi ini bagian dari dimulainya new normal. Tata kehidupan baru yang memperjuangkan kesehatan dan tetap produktif,” papar Juliyatmono.

Laga amal ini digelar untuk membantu percepatan pencegahan Covid-19 di Karanganyar. Panitia mengedarkan kotak sumbangan ke penonton selama pertandingan berlangsung. (Lim)

BERITA REKOMENDASI