Lagi, Penggiat ‘AD 1 PM Family’ Bagikan 250 Sembako

WONOGIRI, KRJOGJA.com – Puluhan keluarga kurang mampu warga Pokoh Wonoboyo Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, Minggu (7/6), mendatangi markas Komunitas ‘AD 1 PM Family’ di Wonoboyo guna mendapat bantuan gratis sembako dan uang saku dari komunitas penggiat sosmed di ‘Kota Sukses’ bahkan sejumlah kota di wilayah Jateng.

Mewakili kalangan penerima, Kariman (75), mengaku senang mendapat bantuan pangan atau sembako dari komunitas penggiat sosmed ini. Diakui warga Pokoh tersebut, sejak pandemi berlangsung muncul dampak krisis ekonomi yang sangat dirasakan kalangan warga kurang mampu.

Ketua Komunitas ‘AD 1 PM Family’ Wonogiri Setiawan SM MSi menyebutkan, selama Pandemi Covid-19 ini pihaknya menyiapkan 250 paket sembako bagi warga miskin. “Anggota kami tersebar di Jateng merasa terpanggil untuk berbagi kepada saudara kita yang terdampak Covid 19,” ujar Setiawan kepada wartawan disela-sela baksos di markas sekaligus rumahnya, Minggu.

Menurut dia, aksi sosial bagi-bagi paket berisi minyak goreng, beras, teh dan mi instan pernah digelar di Solo Raya dan sejumlah kota di Jateng. “Misi kami semata ingin membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid, selain itu untuk menggugah semangat gotong royong rekan-rekan komunitas lain,” tutur dia lagi. (Dsh)

 

BERITA REKOMENDASI