Lakalantas Maut di Karanganyar, Dua Tewas

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Dua korban kecelakaan lalu lintas meninggal dunia seketika akibat ditabrak mobil di Jalan RM Said, Karanganyar, Minggu (6/2/2022). Korban lain mengalami luka serius. Lakalantas itu melibatkan mobil Grand Livina dan dua unit motor masing-masing Honda Beat dan Yamaha Jupiter MX.

Mobil Grand Livina AD 1541 KF yang dikendarai Ronny Wibowo (26) warga Desa Harjosari, Karangpandan melaju dari arah Karanganyar Kota menuju Matesih. Sementara melaju dari arah berlawanan Honda Beat AD 3649 P yang dikendarai Rahmawati Putri Utama (21) warga Ngadiluwih, Kecamatan Matesih. Kemudian sepeda motor Yamaha MX AD 5683 VZ yang dikendarai berboncengan atas nama Sriyono (27) dan Roif Arifin merupakan warga Girilayu, Kecamatan Matesih.

Mobil yang melaju kencang itu tiba-tiba oleng ke kanan sehingga masuk ke jalur berlawanan arah. Seketika mobil menabrak motor Honda Beat hingga pengendara terpental masuk ke aliran sungai irigasi. Tak hanya itu mobil juga menabrak motor Yamaha MX hingga korban terpental di jalan raya.

Akibat kejadian ini pengendara motor Honda Beat meninggal di lokasi kejadian. Begitu pula dengan pembonceng motor Yamaha Jupiter MX Roif Arifin meninggal di lokasi. Sedangkan pengendara kondisinya kritis. Begitu pula dengan sopir Grand Livina mengalami luka berat di bagian kepala dan tangan. Sepeda motor maupun mobil remuk dan ringsek.

BERITA REKOMENDASI