Lakalantas Maut di Tahun Baru,Ibu-Anak Meregang Nyawa

Editor: Ary B Prass

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Dua pembonceng sepeda motor meninggal dunia usai menabrak mobil di ruas Jl Tawangmangu-Magetan di Tawangmangu, Sabtu (1/1/2021) pukul 12.30 WIB. Insiden ini mewarnai kejadian lakalantas maut di hari pertama tahun 2022.
Korban tewas merupakan ibu dan putrinya asal Kabupaten Grobogan. Sepeda motornya menghantam mobil yang hendak menyeberang. Diduga kuat, rem sepeda motornya blong sehingga meluncur tak terkendali dari jalan turunan.
Sepeda motor nahas itu bernopol Honda Beat K 4015 FJ. Dikemudikan Divanti Putri Syaharani (19) asal Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan. Ia memboncengkan kakaknya2 bernama Rasipah (39) dan seorang gadis kecil, Alfa Fany Fazia Zyfa (10). Alfa merupakan putri dari Rasipah.
Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Sarwoko mengatakan berada di lokasi kejadian saat sepeda motor itu menabrak mobil Toyota Fortuner bernopol AD 121 CKY yang dikemudikan Alfan Setyawan, warga Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo, sekitar pukul 12.30 WIB.
“Mobil Fortuner mau menyeberang ke timur di bundaran Cicoa. Karena memang padat arusnya, mobil tersendat di tengah jalan. Nah, tiba-tiba ada suara keras. Beat membentur mobil Fortuner itu. Tidak ada tanda-tanda pengereman. Beat meluncur kencang ke bawah,” kata Sarwoko kepada wartawan di Karanganyar.

BERITA REKOMENDASI