Lebih dari 62 Tahun, Penerbit Tiga Serangkai Berkomitmen Majukan Pendidikan

SOLO, KRJOGJA.com – PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri, (TSPM) penerbit terkemuka di Indonesia yang kantor pusatnya di Solo, memastikan bahwa setiap materi buku-buku pelajaran sekolah yang diterbitkan telah melalui seluruh tahapan prosedur yang ditetapkan oleh pemerintah. Komitmen dan konsistensi TSPM untuk selalu menetapkan standar kualitas tertinggi dalam setiap produk penerbitannya menjadi salah satu kunci perusahaan mampu bertahan selama lebih dari enam dekade.

“Kami bersyukur selama lebih dari 62 tahun TSPM berhasil melewati berbagai dinamika dan perubahan bangsa ini dan tetap fokus terhadap kemajuan dunia pendidikan di Indonesia. Kami juga memastikan bahwa setiap buku-buku pendidikan yang kami terbitkan selalu mengikuti ketentuan dari pemerintah,” jelas Eny Rahma Zaenah, Chief Executive Officer (CEO) PT TSPM didampingi Mas Admuawan – General Manager Tiga Serangkai Pustaka Mandiri kepada wartawan di Solo, Kamis (25/3/2021).

Eny menegaskan penerbitan setiap buku, baik buku teks untuk pelajaran sekolah maupun buku non-teks untuk mendukung pengetahuan para siswa, telah melalui standard operating procedure (SOP) yang ketat. Apalagi, setiap buku pelajaran yang diterbitkan oleh perusahaan penerbitan seperti Tiga Serangkai, wajib mengikuti kurikulum nasional dan disusun oleh penulis bersertifikasi.

BERITA REKOMENDASI