Link Net Salurkan 5.000 Healthy Kit dan Buka Lowongan Kerja di Solo Raya

SOLO, KRJOGJA.com – Dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk menekan potensi penyebaran Covid-19 dalam pelaksanaan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dan masa libur akhir tahun ini, PT Link Net Tbk dengan brand First Media menyerahkan 5.000 paket Healthy Kit kepada Pemerintah Kota Surakarta. Secara simbolis, Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman menyerahkan paket Healthy Kit kepada Pemkot Surakarta yang diwakili oleh Drs Gesang Prihanto MM, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Sekretariat Daerah Kota Surakarta, Kamis (25/11/2021).

Kasus pertumbuhan Covid-19 di Kota Surakarta kian melandai, ditandai selama dua pekan terakhir angka penambahan kasus positif harian Covid-19 hanya di satu digit bahkan tidak ada penambahan angka positif. Meski begitu, menjelang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level tiga , pemerintah mengimbau masyarakat untuk tetap menjalankan 5 M dan mematuhi protokol kesehatan, sebagai tindakan preventif penyebaran virus corona khususnya jelang libur akhir tahun.

Marlo Budiman, Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk menyampaikan bahwa penyerahan Healthy Kit merupakan rangkaian aktivitas program Bantuan Sosial #BerbagiTanpaBatas#, yang diimplementasikan di bawah payung program CSR First Media Peduli. Healthy Kit ini menjadi simbol dukungan dan partisipasi untuk tetap menjaga keamanan dan kesehatan seluruh elemen masyarakat.

“Jika sebelumnya kami menyerahkan paket sembako kepada Pemerintah Kota Surakarta, kali ini yang kami serahkan berupa paket Healthy Kit. Sejak kehadiran Link Net di kota ini, kami berkomitmen untuk bisa terus berkontribusi baik melalui program pemerintah atau pun bantuan langsung kepada masyarakat dengan fokus pada aspek-aspek yang paling terdampak pandemi seperti kesehatan, pendidikan, sosial dan ekonomi. Saya berharap, dengan komitmen dan kehadiran kami di kota ini, kita bisa bersama-sama meningkatkan produktivitas dan kesolidan untuk bangkit dari masa yang penuh tantangan ini,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI