Lomba Burung Perkutut hingga Kontes Mobil Kuno Bakal Ramaikan Penutupan Solo Great Sale 2021

SOLO, KRJOGJA.com – Gelaran Solo Great Sale (SGS) 2021 akan berakhir pada Minggu, 31 Oktober 2021 mendatang. Berbagai event, mulai dari bursa mobil kuno hingga lomba burung perkutut siap meramaikan acara penutupan.

Bertempat di Bengawan Solo Park, Taman Satwa Taru Jurug, seremoni penutupan SGS 2021 akan dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Lomba Burung Perkutut Tingkat Nasional akan digelar Paguyuban Pelestari dan Pecinta Perkutut Lokal Seluruh Indonesia (P4LSI). Nantinya akan ada sekitar 1.000 burung perkutut lokal alam dan lokal ternak yang diikutkan dalam perlombaan.

Sedangkan untuk Bursa Mobil Kuno, yang digelar Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Kota Solo, akan memamerkan hingga 30 mobil kuno.

Selain itu, juga akan dilaksanakan acara penyalaan pelanggan premium PLN 3809 KVA bagi sembilan pelanggan. Acara tersebut sekaligus dalam rangka Hari Listrik Nasional atau HUT ke-76 PLN, yang jatuh pada tanggal 27 Oktober lalu.

Tak hanya ketiga acara di atas, yang juga tidak boleh dilewatkan dalam seremoni penutupan Solo Great Sale 2021 adalah pengundian hadiah untuk poin yang telah terkumpul selama bulan Oktober.

Nantinya akan diketahui siapa saja para pemenang dari hadiah berupa sepeda motor, mobil, hingga 1 unit rumah, serta puluhan hadiah hiburan lainnya.

BERITA REKOMENDASI