Mabuk di Pinggir Bengawan Solo, 4 Tewas dan 1 Kritis

SOLO, KRJOGJA.com – Usai mabuk-mabukan di pinggir bengawan Solo, empat orang tewas, satu orang dalam kondisi kritis, Rabu (11/9/2019). Keterangan yang dihimpun KRJOGJA.COM, Rabu (11/9) menyebutkan awalnya di tepi Sungai Bengawan Solo wilayah Kelurahan Kampung Sewu, Kecamatan, Jebres, Solo, berdatangan lima orang warga masing-masing Budiyono warga RT O1/RW 01 Sangrah, Pasar Kliwon, Solo,  Agilmailanto penduduk  RT 06/ 13 Sangkrah, Pasar Kliwon, Solo, 

Joko Semedi warga Mojolaban, Solo, Iput warga Palur, Karanganyar dan Klowor warga Jatiteken, Sukoharjo. Ke lima orang yang saling kenal itu kemudian menggelar pesta minuman keras di tepi Sungai Bengawan Solo. Namun usai pesta miras, kelima orang itu mengeluh kesakitan. Akhirnya oleh keluarganya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Moewardi, Solo untuk menjalani perawatan. Namun empat orang yakni Budiyono, Agimailanto, Joko Semedi dan Klowor meninggal dunia,  dan satu orang kritis, Iput, warga Palur, Karanganyar.

Kapolresta Solo AKBP Andy Rifai, ketika dikonfirmasi KRJOGJA.COM, Rabu (11/9/2019) petang membenarkan empat orang warga tewas setelah minum oplosan, satu orang Iput warga Palur kondisinya kritis. Polisi telah mengirim sisa minuman oplosan ke Laboratorium Forensik (Labfor)  

"Polda Jateng untuk mengetahui zat yang menyebabkan tewasnya peserta pesta miras.  Sementara penjual miras sudah diketahui identitasnya, masih dicari petugas " ujar Kapolresta Solo. (Hwa)

BERITA REKOMENDASI