Makan Ku – TaniHub Diharapkan Dongkrak Kapasitas Produksi

SOLO, KRJOFGJA.com – Wong Solo Group dalam hal ini MakanKu melakukan MoU atau nota kesepahaman dengan TaniHub Group di warung new normal Makan Ku Halalan Thoyiban Anti Covid-19 Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini yang terletak di Jalan Slamet Riyadi nomor 300 Sriwedari, Solo, Selasa ( 27/10/2020). Dalam MoU, pihak Wong Solo Grup diwakili owner yang juga founder MakanKu H Puspo Wardoyo. Sedang dariPT Tani Hub Indonesia diwakili Ivan Arie Sustiawan, CEO dan co-founder Tani Hub.

Menurut owner Wong Solo Grup yang juga founder MakanKu H Puspo Wardoyo kepada wartawan, Selasa (27/10/2020) dengan adanya nota kesepahaman antara Makan Ku dengan TaniHub, diharapkan lebih memudahkan pasokan bahan baku untuk produk MakanKu juga pemilihan bahan baku misal beras, sayur maupun buah yang berkualitas dan harga lebih murah.”Ke depannya dengan kerja sama dengan petani buah dan sayur yang terwadahi dalam TaniHub Grup, serta rampungnya pabrik Makanku di Mojosongo, Boyolali diharapkan kapasitas produksi Makan Ku yang semula 5.000 pack per hari menjadi 25.000 pack per hari Makan Ku.

“Strategi marketing MakanKu bisa berorientasi ekspor ke sejumlah negara. Sebelumnya telah di ekspor 3.000 pack Makan Ku ke London, Inggris,” papar Puspo Wardoyo.

Jaringan Wong Solo Grup dapat bekerja sama dengan jaringan petani buah, petani sayuran yang dikoordinir oleh TaniHub Grup. Jenis yg dipasok TaniHub dari bahan baku seperti beras, telur, kentang, sayur dan cabe yang berkualitas dan harganya relatif murah serta kontinyu pengirimannya. “Lebih menguntungkan dan membantu petani buah dan sayur,” papar Puspo Wardoyo.

BERITA REKOMENDASI