Makanku Meal Ready Eat Berkolaborasi dengan Koperasi HKTI Tamara

SOLO, KRJOGJA.com – MakanKu Meal Ready Eat (MRE) produk kuliner cepat saji Wong Solo Grup berkolaborasi dengan Koperasi Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Tamara (Tani Makmur Rakyat  Sejahtera) untuk saling bantu mengangkat citra kuliner Indonesia, khususnya Solo agar lebih eksis  di ekspor ke luar negeri tidak hanya ke negara Timur Tengah namun merambah China, Eropa dan Amerika Serikat. Kerja sama dan rembug bisnis yang juga dihadiri kalangan organisasi Kamar Dagang dan Industri Indonesia Daerah (Kadinda) Solo, Hipmi (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Solo dan HKTI Solo Raya berlangsung di rumah makan Makanku yang terletak di Pabelan, Surakarta, Rabu (8/9/2021)  malam. Diharapkan kerja sama antara Makanku dengan HKTI  itu dapat saling ber sinergi, saling menguntungkan agar industri kuliner asli Indonesia ke depannya dapat lebih eksis baik di dalam maupun luar negeri.

Owner dan Founder MakanKu Puspo Wardoyo didampingi Ketua bidang Koperasi HKTI  Tamara, Nanda Abraham usai ramah tamah kepada wartawan di rumah makan Makanku yang terletak di Pabelan, Surakarta, Rabu (8/9/2021) malam mengatakan selaku pengusaha, Puspo Wardoyo mengatakan pihaknya selalu menjalin kerja sama. “Dengan bekerja sama berkolaborasi maka produk kuliner Makanku dapat terus eksis bahkan mendapat jaringan pemasaran baru baik di dalam maupun di luar negeri,” papar Puspo Wardoyo.

Sementara Nanda Abraham mengatakan pihaknya dengan Makanku bakal saling mendukung. “Kita cari titik-titik mana misal HKTI anggotanya ada petani ada peternak bisa mensuplai produknya ke pak Puspo Wardoyo, founder Makanku yang dikenal memiliki ratusan gerai di kota-kota besar baik di dalam dan luar negeri,” ujar Nanda Abraham.

BERITA REKOMENDASI