Makanku Meal Ready Eat Berkolaborasi dengan Koperasi HKTI Tamara

Diakui oleh Nanda Abraham prospek kuliner Makanku dengan teknologi bidang pangan yang unggul memiliki peluang untuk menjadi pimpinan pasar (leader market) khususnya di bidang kuliner. “Saya yang sering bepergian ke luar negeri baru tahu ada makanan siap saji dengan pemanas. Makanan ini praktis bisa dibawa kemana-mana bahkan di saat pandemi ini bisa langsung dimasak dan disajikan tanpa repot cari kompor karena ada pemanas khusus (self heating pad),” tutur Nanda Abraham sembari menambahkan penyimpanan Makanku tidak perlu dibekukan, cukup dengan suhu ruang Makanku dapat awet selama setahun.

Nanda Abraham merasa yakin dengan jaringan HKTI yang luas baik di dalam dan luar negeri maka akan saling menguntungkan bagi makanan cepat saji Makanku dapat melakukan penetrasi pasar di wilayah baru seperti  kawasan China, Eropa dan Amerika Serikat.

Nanda menambahkan Makanku telah memiliki modal awal untuk menjadi makanan internasional seperti produk kuliner negara Korea juga Thailand. “Karena tahan selama satu tahun produk Makanku praktis sebagai oleh-oleh. Saya masih punya darah Solo bangga kalau Makanku yang memiliki variasi menu khas Indonesia seperti rendang, ayam balado, gulai ikan maupun gudeg dapat go internasional dikenal di manca negara sebagai makanan khas nusantara,” pungkas Nanda Abraham yang masih memiliki garis keturunan trah Paku Buwono VIII raja Kraton Kasunanan Surakarta.(Hwa)

BERITA REKOMENDASI