Malam Takbiran, Densus 88 Bekuk Terduga Teroris di Karanganyar

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Warga Serengan, Gawangan, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah yang tengah bertakbiran dikejutkan dengan tertangkapnya salah satu warga yang diduga teroris.

Apalagi penangkapan salah satu warga yang diketahui berinisial Z itu pun sempat diwarnai bunyi tembakan. Sontak, warga yang rumahnya berdekatan dengan lokasi penangkapan pun berhamburan mendekati sumber suara tembakan tersebut.

Penjagaan ketat langsung dilakukan polisi. Penjagaan itu dilakukan untuk mencegah warga mendekati lokasi penangkapan. Sesaat kemudian, dengan dikawal Polres Karanganyar, Tim Densus pun langsung melakukan penggeledahan di kediaman Z.

Belum diketahui keterlibatan Z dalam jaringan teroris. Namun dari informasi, Z disebut-sebut sebagai penyandang dana aksi teroris yang terjadi di Surabaya.

Hingga saat ini belum ada satupun keterangan yang diberikan oleh pihak kepolisian menyangkut penangkapan dan penggeledahan kediaman Z. Bahkan Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto yang ada dilokasi itu pun tak berani memberikan penjelasan. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI