Mantan Kapten Timnas Tangani Tim Sepakbola Solo di Porprov

Editor: KRjogja/Gus

SOLO (KRjogja.com) – Mantan kapten tim nasional, Agung Setyobudi dipercaya menangani Tim sepak bola Kota Solo yang akan diterjunkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018. "Sabtu kami menggelar rapat, salah satunya menentukan pelatih tim Porprov Agung Setyabudi," jelas Ketua Askot PSSI Solo, Paulus Haryoto, Senin (4/12).

Agung dinilai pantas melatih tim Porprov menggantikan Agus Pratikno yang kini tengah fokus menangani Kelas Khusus Olahraga (KKO) Kota Solo. Agung memiliki banyak pengalaman di Timnas dan di Liga Soeratin.

Paulus menjelaskan Askot telah menggelar rapat untuk menentukan arah tim sepak bola Porprov. Karena tahun depab Solo menjadi tuan rumah multi event Porprov. Jadi mulai sekarang harus dipersiapkan dengan baik.

Agung didampingi Guntoro Tri Prasetyo, Ratmoko dan Triyakamiethul sebagai asisten. Tim ditarget meraih juara. Catatan prestasi yang dimiliki Solo hanya mampu menjadi runner-up pada 2009 dan empat besar 2013.

Agung masih memiliki waktu sekitar 10 bulan. Ia bisa memanggil pemain berbakat seperti Riki Junian, Restu Gunawan, Guruh Priagung, David Sanjaya untuk memperkuat tim Porprov Kota Solo. (Qom)

 

BERITA REKOMENDASI