Mantan Pemain Timnas Tantang Karanganyar All Star

Editor: KRjogja/Gus

SOLO (KRjogja.com) – Sejumlah mantan pemain nasional dan mantan pelatih timnas akan berkumpul di stadion Mini Plumpun Tawangmangu Karanganyar. Mereka berkumpul dalam tim Provinsi Bali All Star untuk menghadapi laga persahatan melawan Karanganyar All Star.

"Tim Provinsi Bali All Star akan main dua kali. Pada hari Sabtu 26 November melawan Karanganyar All Star dan Minggu 27 Nopember menghadapi Karanganyar Selection," jelas Dua Malam Sehari AMd, ketua panitia pertandingan di Solo, Rabu (23/11).

Laga persahatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karanganyar ke 99  digratiskan. Walau demikian panitia tetap mencetak 10 ribu tiket masuk. "Kegiatan ini sekaligus menandai peluncuran rampungnya pembangunan tribun stadion mini Plumbon.

Hari menyebutkan eks pemain nasional diantatanya ada I Komang Putra, Eduard Tjong , Bayu Suta, Ida Bagus Yasa. Kedatangan mereka di Plumbon diharapkan menginspirasi para pemain muda Karanganyar. "Anak anak Karanganyar biar memiliki keinginan untuk meniru para pemain bintang."

Untuk laga hari kedua, Karanganyar Selection diperkuat pemain muda. Mereka biar langsung bertemu dengan pemain bintang di lapangan. Kalau tim Karanganyar All Star diperkuat pemain lokal yang sudah melanglang buwana di tanah air seperti kiper Didik, Sukisno, Jamado dan sebagainya.(Qom)

BERITA REKOMENDASI