Mantan Wabup Wonogiri Nikmati Pensiun dengan Membuka Kedai Kopi ‘Ngrembaka’

WONOGIRI, KRJOGJA.com – Purna tugas dari kursi Wakil Bupati (Wabup) Wonogiri bukan berarti tidak ada kegiatan yang dilakukan Edi Santosa SH MH. Mantan Wabup ‘Kota Sukses’ periode 2016-2021 ini masih punya segudang kegiatan baik di sejumlah organisasi sosial kemasyarakatan, lembaga bantuan hukum maupun bidang pertanian dan kuliner.

Selain sibuk memimpin HKTI Wonogiri, FKPPI serta MKGR Wonogiri Edi Santosa kini banyak meluangkan waktu di warung angkringan dan kopi Ngrembaka di Kampung Pokoh Wonoboyo Wonogiri. “Jujur saja saya tidak suka ngopi (minum kopi), tapi dari dulu senang dengan kopi,” ujar Edi, membuka perbincangan santai di Angkringan dan Kedai Kopi ‘Ngrembaka’ Wonogiri, Jum’at (14/1/2022) malam.

Menurut dia, selepas menjadi Wabup bersama Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Edi Santosa mengabdikan diri bagi warga masyarakat yang membutuhkan pemikiran dan tenaganya. “Juga kecil-kecilan belajar menjadi peternak lele dan budidaya kopi bersama para pengurus HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) Wonogiri,” kata bapak tiga anak ini.

BERITA REKOMENDASI