Muryatni Menangi Avanza BPR BKK Wonogiri

Editor: Agus Sigit

WONOGIRI, KRJogja.com – Muryatni nasabah PT BPR BKK Wonogiri (Perseroda) asal Niru Wetan Kecamatan Ngadirojo, Jum’at (15/10), ketiban rejeki nomplok yakni rejeki orang soleh. Pasalnya nasabah tersebut meraih hadiah utama berupa mobil Toyota Avanza gres dalam “Gebyar Undian BPR BKK Wonogiri 2021” yang digelar di Pendapa Rumah Dinas Bupati Wonogiri.

Hadiah kedua 1 unit Grand Max pikap kemudian 12 unit sepeda motor Honda Beat. Hadiah ketiga 12 unit sepeda gunung Polygon dan hafiah keempat 12 unit TV LED Sharp. Total hadiah sekitar Rp 500 juta.

Menurut Dirut BPR BKK Wonogiri, Sarti SE MM, rekening yang berhak mengikuti penarikan undian itu minimal dengan saldo Rp 50.000. Totalnya ada 68.439 rekening yang yang mengikuti undian yang dilakukan secara transparan.

Ditemui wartawan usai acara Sarti menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan. Dengan adanya 12 kantor pelayanan dan lima kantor kas, maka bisa lebih dekat dengan masyarakat. Layanan jemput bola pun dioptimalkan.

“Kami bisa melayani nasabah dengan jemput bola sampai di desa atau kelurahan ,” kata dia.

Dikatakan, BPR BKK Wonogiri saat ini mengembangkan Kredit Mentari (Mengentaskan Jeratan Rentenir) Kredit Mentari itu dilakukan guna mengentaskan masyarakat dari jeratan rentenir dengan bunga kredit yang rendah.

Selain itu, produk dana unggulan PT BPR BKK Wonogiri (Perseroda) adalah tabungan Simpel Ayah Sukses (Simpanan Pelajar Anak Yatim mBerkahi Sukses). Pihaknya mencarikan dermawan untuk membuka tabungan bagi anak asuh.-(Dsh)

 

BERITA REKOMENDASI