Ngeblong Lampu Merah, Bus Akap Gasak Pikap

Editor: Ary B Prass

SRAGEN, KRJOGJA.com– Gara-gara ngeblong alias menerobos lampu merah di perempatan pos polisi lalu lintas Sragen, bus antar kota antar provinsi (akap) “Sugeng Rahayu” gasak sebuah mobil pikap, Minggu (22/8) dinihari. Kecelakaan terjadi di perempatan polantas Sragen, dengan kondisi bus melintang dan nyaris menabrak pos polisi.
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya tiga orang mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Sragen. Kecelakaan terjadi dini hari sekitar pukul 03.30 WIB bermula saat bus Sugeng Rahayu nopol W-7073-UZ melaju dari barat. Kondisi traffic light yang menyala merah, bus malah menerobos lewat jalur kanan hingga melintasi median jalan.
Saat bersamaan mobil pikap pengangkut sayur nopol AD-1696-ZN meluncur dari arah selatan ke utara karena lampu traffic light menyala hijau.
“Saat bersamaan bus Sugeng Rahayu melaju dari barat dan menerobos rambu traffic light. Karena jarak yang terlalu dekat, terjadilah laka lantas,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto, saat dikonfirmasi.

BERITA REKOMENDASI