NPC Optimistis Bawa Pulang Medali Emas Peparnas XVI Papua

Editor: Ary B Prass

Ia mengapresiasi dukungan pemerintah daerah bagi atletnya. Ia menyadari kemampuan pemerintah daerah terbatas sehingga fasilitas yang diberikan belum ideal.  Disebutnya, butuh dukungan lagi bagi atlet paralympic cabang atletik. Terutama penyediaan lapangan lari.
“Sangat mengapresiasi Pemkab Karanganyar dan pemerintah pada umumnya karena atlet disabilitas sudah setara dengan atlet reguler,” katanya.
Sementara itu Bupati Karanganyar Juliyatmono berpesan kepada para atlet untuk tetap semangat dan menunjukan kehebatan mereka pada PEPARNAS tahun ini. “Keluarkan kedigdayaanmu dengan senang hati, senang dan puas menjadi juara itu akan membanggakan semuanya”, ucapnya.
Bupati berharap para atlet bisa meraih juara pada event tersebut sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Karanganyar dan Provinsi Jawa Tengah.
Peparnas XVI akan digelar di Papua, seperti halnya PON XX. Event empat tahunan ini akan diikuti 1985 atlet dan 740 ofisial. Akan ada 12 cabang olahraga yang akan dipertandingkan meliputi angkat berat, atletik, boccia, bulu tangkis, catur, judo, menembak, panahan, renang, sepak bola CP 5 side, tenis lapangan kursi roda, dan tenis meja. (Lim)

BERITA REKOMENDASI