Nyabu di Terowongan Tol Solo-Ngawi, Pegawai kontrak Ditangkap

Editor: KRjogja/Gus

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Tertangkap basah sedang pesta sabu saat bekerja, dua pegawai kontrak di terowongan simpang susun tol Gondangrejo, Solo-Ngawi ditangkap polisi. Keduanya menyeret seorang lagi dalam kasus ini.

Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Muwardi mengatakan dua pegawai kontrak itu berinisial TB (22) dan RZ (26). Awalnya, polisi mendatangi sebuah mobil patroli jalan tol yang sedang parkir dalam keadaan mesin menyala pada Sabtu (29/8) pukul 22.30 WIB. Polisi mengantongi informai bahwa di dalam mobil tersebut kerap berlangsung pesta shabu-shabu.

“Keduanya pegawai kontrak yang bertugas malam di tol. Mereka memakai mobil PT Jasa Marga. Satnarkoba menindaklanjuti informasi bahwa sering adanya pesta sabu oleh oknum pegawai kontrak di dalam mobil perusahaannya. Saat digerebek, ada orang di depan dan satunya dibelakang. Hasil penggeledahan, ditemukam satu set alat isab sabu. Tersangka TB mengaku usai mengisab shabu,” katanya kepada wartawan dalam gelar barang bukti penyalahgunaan narkoba di Mapolres Karanganyar, Rabu (9/9).

Dalam keterangan TB, ia mendapatkan barang haram itu dari rekan sesama tenaga kontrak, RZ. Paket shabu yang dijual RZ kepada TB ternyata didapatkannya dari DY (24). Sayangnya, rantai peredaran narkoba dari kasus ini berhenti di DY. Polisi mendapatkan nama pengedar inisial RO yang saat ini buron.

BERITA REKOMENDASI