Panasi Mesin, Partai Gerindra Sragen Targetkan 12 Kursi Legislatif

SRAGEN, KRJOGJA.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sragen mematok target 12 kursi legislatif pada Pemilu 2024. Selain itu, seluruh elemen partai juga siap memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres mendatang.

Guna mencapai target itu, Partai Gerindra mulai panasi mesin dengan menggelar road show konsolidasi pengurus di tingkat kecamatan. Agenda konsolidasi yang dikemas dalam rapat kerja cabang (Rakercab) digelar marathon di 10 titik secara bergiliran.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah, Sriyanto Saputro usai memimpin Rakercab di Kecamatan Kalijambe, Sragen, Sabtu (28/8/2021) mengatakan Rakercab sudah digelar sejak beberapa hari lalu dengan mengumpulkan semua pengurus dari setiap kecamatan. Hal itu digelar untuk memastikan kepengurusan yang sudah terbentuk hingga ranting tetap guyub dan solid.

“Seperti hari ini, kita kumpulkan semua pengurus PAC hingga tingkat anak ranting di Gemolong dan Kalijambe. Dengan begini, kita bisa tatap muka langsung dengan semua pengurus. Ini dalam rangka menyongsong dan mempersiapkan menuju 2024,” ujarnya.

Sriyanto menguraikan persiapan jauh-jauh hari dipandang perlu untuk bisa memuluskan target yang dicanangkan Gerindra di 2024. Untuk tataran nasional, ia berharap setidaknya bisa mempertahankan posisi partai terbesar ke-2 seperti hasil survei beberapa waktu terakhir.

BERITA REKOMENDASI