Partai Demokrat Solo Raya Ikrar Setia AHY

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Jajaran Partai Demokrat dari tujuh DPC di eks Karisidenan Surakarta (Solo Raya) berikrar setia kepada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Partai Demokrat dari daerah ini mendesak pembersihan partainya dari gerakan kudeta.

Ikrar tersebut dibacakan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surakarta, Suprianto. Ia didampingi Ketua DPC Sragen Budiono Rahmadi, Ketua DPC Karanganyar Tri Haryadi, Ketua DPC Sukoharjo Sugeng Purwoko, Ketua DPC Wonogiri Tinggeng, Ketua DPC Klaten One Krisnata, dan Ketua DPC Boyolali Dwi Purwanto.

“Setia dan tunduk patuh kepada Partai Demokrat dan kepemimpinan Ketum AHY dan ketua Majelis Tinggi Partai SBY. Sesuai hasil kongres V Partai Demokrat yang disahkan Kemenkumham, bertekad melayan upaya pengkhianatan dan makar serta gerakan inkonstitusional yang bertentangan AD/ART dan kode etik PD, bertekad solid di bawah Ketum AHY guna membangun kebesaran PD untuk memperjuangkan perjuangan rakyat dan memenangkan pemilu mendatang,” kata Supriyanto membacakan surat kesetiaannya di kawasan Colomadu Karanganyar, Kamis (4/2/2021).

BERITA REKOMENDASI