PDIP Ajukan Hak Interpelasi Nasib Pasar Rejosari

SALATIGA, KRJOGJA.com – Fraksi PDIPerjuangan DPRD Salatiga mengajukan hak interpelasi (hak meminta keterangan) berkaitan dengan nasib Pasar Rejosari Salatiga yang tak kunjung selesai persoalannya sehingga menjadi masalah yang krusial di Kota Salatiga.

Ketua DPRD Salatiga Dance Ishak Palit kepada KRjogja.com mengatakan DPRD pada Senin (20/01/2020) melaksanakan dengar pendapat dengan eksekutif berkaitan dengan beberapa masalah strategis Salatiga salah satunya adalah masalah Pasar Rejosari yang tidak kunjung selesai dan masih terkait dengan perjanjian dengan pihak ketiga.

"PDI perjuangan mengajukan hak interpelasi untuk meminta keterangan kepada eksekutif mengenai masalah penting dan strategis di Salatiga termasuk Pasar Rejosari," tandas Dance IshakPalit usai rapat dengar pendapat dengan beberapa pejabat teras Pemkot Salatiga, Senin (20/01/2020).

Hadir pada acara dengar pendapat tersebut Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah (TKKSD) Pemkot Salatiga dan Kepala Dinas Perdagangan, Kusumo Aji. Ditemui wartawan di DPRD, Kadindag Salatiga, Kusumo Aji memgungkapkan terkait interpelasi tersebu, masih menunggu. (Sus)

BERITA REKOMENDASI