PDIP Jateng Gelar Roadshow di Dapil IV

Editor: Ivan Aditya

SRAGEN, KRJOGJA.com – Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan (DPD PDIP) Jawa Tengah (Jateng) akan menggelar silaturahmi politik atau roadshow di Dapil IV Jateng yang meliputi Sragen, Karanganyar, dan Wonogiri, Sabtu (04/11/2017) mendatang. Rombongan yang dipimpin langsung Ketua DPD PDIP Jateng, Bambang Wuryanto ini akan menyambangi kader banteng moncong putih di daerah.

Kabupaten Sragen rencananya menjadi tempat pertama yang didatangi rombongan tersebut, dan dilanjutkan ke Karanganyar dan Wonogiri. "Temanya adalah silaturahmi politik. Rencananya untuk Sragen digelar di Hotel Surya Abadi," ujar Sekretaris DPC PDIP Sragen, Suparno, Selasa (31/10/2017).

Menurut Suparno, seluruh fungsionaris PDIP Sragen akan all out menyukseskan acara tersebut. Acara akan diikuti 150 orang dari jajaran pengurus DPC PDIP Sragen, tiga pengurus inti PAC, anggota Fraksi PDIP DPRD Sragen, tokoh masyarakat, dan tokoh keagamaan. “Roadshow jajaran DPC PDIP Sragen juga akan dilakukan. Setelah acara silaturahmi politik dengan DPD PDIP," jelasnya.

Sedangkan Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati, mengatakan konsep acara silaturahmi politik dengan DPD PDIP Jateng yaitu dialog. Materi yang didiskusikan bisa menyangkut banyak hal, seperti agenda Pilkada Jateng 2018 dan Pileg 2019. “Jadi konsep acara nanti lebih pada dialog atau tanya jawab dengan pengurus PDIP Jateng," tandasnya.

Menurut Bowo, acara juga sebagai perkenalan pengurus baru DPC PDIP Sragen. Tidak ada lagi kubu-kubuan antarkader PDIP Sragen setelah DPP PDIP mengeluarkan rekomendasi kepengurusan yang baru. "Kami tegaskan semua kader PDIP solid, tidak ada lagi kubu-kubuan," tambahnya. (Sam)

BERITA REKOMENDASI