PDIP Karanganyar Bagikan 250 Paket Daging Kurban

Editor: KRjogja/Gus

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – DPC PDIP Karanganyar berkurban dua ekor sapi sumbangan Wakil Bupati Rober Christanto dan Anggota DPR Komisi XI Dolfie Othniel Frederic dipotong di markas DPC PDIP Karanganyar, Sabtu (1/8). Potongan daging sapi berbobot hampir 1 ton itu dibagikan ratusan kader moncong putih dan warga sekitar markas.

Ketua DPC PDIP Karanganyar, Bagus Selo mengatakan jumlah sapi yang dikurbankan di markasnya bertambah satu ekor dibandingkan tahun lalu. Harapannya, daging yang dibagikan lebih merata.

“Dulu satu ekor. Sekarang dua ekor. Tentu harapannya yang dulu tidak kebagian, sekarang mendapatnya. Kita semangati kembali rasa persaudaraan di hari raya Idul Adha,” kata pria yang menjabat Ketua DPRD Karanganyar ini.

Dua ekor sapi itu dibeli dari peternak sekitar. Ia mengimbau masyarakat memanfaatkan potensi itu. “Ternak sapi kita cukup banyak dan berkualitas. Sangat tepat jika membeli dari tempat sendiri,” katanya.

Hewan kurban itu sengaja disembelih sehari setelah Salat Id supaya prosesinya dapat disaksikan seluruh kadernya, terutama yang duduk di kursi organisasi.

“Kemarin masih sibuk memotong di kampung masing-masing. Sekarang lebih longgar,” katanya.

BERITA REKOMENDASI