Peduli Pandemi, Kapolres Sukoharjo Antar Sendiri Bantuan Pada Disabilitas

Editor: Ary B Prass

SUKOHARJO, KRJOGJA.com- Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengunjungi dan membagikan langsung bantuan sosial kepada dua anak penderita polio dan satu anak penderita hidrosefalus di wilayah Kecamatan Bendosari, Minggu (18/7/2021).

Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian Polres Sukoharjo kepada anak berkebutuhan khusus sekaligus perhatian pada masyarakat terdampak pandemi virus Corona.

Tiga anak yang dikunjungi Kapolres yakni, Reva (16) warga Dukuh Tambakan RT 05 RW 03 Desa Mulur, Kecamatan Bendosari penderita hidrosefalus. Sedangkan dua anak lagi penderita polio yakni Dedi (21) dan Deni (21) warga Dukuh Tangkluk RT 02 RW 07 Desa Mertan, Kecamatan Bendosari.

Kapolres mengatakan, Polres Sukoharjo hadir langsung ditengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian dengan memberikan bantuan sosial. Kegiatan juga dilakukan sebagai perhatian Polres Sukoharjo ditengah pandemi virus Corona.

Bantuan sosial yang dibagikan kali ini menyasar tiga anak berkebutuhan khusus penderita hidrosefalus dan polio. Anak tersebut sangat membutuhkan perhatian, dukungan serta bantuan dari semua pihak salah satunya diwujudkan Polres Sukoharjo dengan memberi bantuan sosial berupa kebutuhan pokok.

“Bantuan sosial juga diberikan dalam bentuk kursi roda karena sangat dibutuhan. Kegiatan ini sebagai wujud perhatian dari kami Polres Sukoharjo,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI