Pelaku Tak Bertanggung Jawab Tabrak Kasno

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Pengendara sepeda motor asal Gondang Gentong Rt 01/Rw VII Desa/Kecamatan Karangpandan, Kasno (38) meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Karanganyar-Tawangmangu, tepatnya di Dusun Bendungan, Desa Bangsri, Karangpandan, Senin (10/12) pukul 23.00 WIB. Korban terkapar disamping sepeda motornya Honda Beat AD 2289 ASF. 

"Korban mengalami luka pada bagian kepala. Langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara," kata Kanitlaka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno.
 
Berdasarkan keterangan warga di lokasi, korban ditabrak kendaraan dari arah berlawanan. Saksi mengatakan, penabraknya mengendarai mobil. Semula, korban melaju dari barat ke timur atau Karanganyar ke Tawangmangu. Sesampai di TKP, jalan licinan sehingga sepeda motor Honda Beat AD-2289-ASF yang dikendarainya tidak dapat menguasai laju dan jatuh ke tengah jalan. 

Dari arah berlawanan, datang kendaraan mobil kencang kemudian menabrak dan melindasnya. Bukannya berhenti kemudian menolong korban, mobil itu langsung kabur. 

Kanitlaka mengatakan, korban ditemukan sudah di tepi jalan dengan kondisi luka parah di bagian kepala. Ia dilarikan ke RSUD Karanganyar. Ia tak tertolong. 
"Pelaku langsung kabur. Kami masih menyelidiki identitasnya. Identitas korban ketemu setelah dilacak," katanya.  (Lim)

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI