Pengacara : Hubungan 2 Istri Didi Kempot Tidak Ada Masalah, dan Tak Perlu Dipermasalahkan

SOLO, KRJOGJA.com – Untuk pertama kalinya dua orang istri almarhum Lord Broken Heart Didi Kempot, Saputri dan Yan Vellia yang selama ini terkesan konflik terpendam, bertemu dan berbicara di depan umum terkait Konser 30 Tahun karya Sang Maestro “Ambyar Tak jogeti Tribute to Didik Kempot” di sebuah hotel di Solo, Jumat (10/7/2020). Saputri didampingi pengacaranya Faizol SH, sedang Yan Vellia didampingi penasehat hukumnya Yusroni SH.

Istri pertama Didik Kempot yang akrab dipanggil Budhe Saputri yang banyak diam , menjawab pertanyaan KRJOGJA.com mengatakan dirinya secara pribadi bakal hadir di Gelora Bung Karno (GBK) tempat konser akbar bakal digelar. Apa bakal naik di panggung bersama mbak Yan Vellia ?.” Saya manut apa yang diatur panitia atau promotor. Pesan saya kepada fans mas Didi , Sobat Ambyar , Kempoter, Sad Boys, Sad Girl agar ikut menyukseskan cita-cita almarhum menggelar konser 30 tahun lagu-lagu karya mas Didi di stadion GBK Jakarta,”ujar Budhe Saputri yang datang di acara mengenakan hijab berwarna hitam.

Sementara Yan Vellia senada dengan Saputeri mengatakan kedua orang istri Didi Kempot dan keluarga besarnya itu kini fokus untuk menyukseskan gelaran musik Campursari yang rencananya dilaksanakan bulan November 2020. “Gelaran musik lagu-lagu campursari musik asli Indonesia itu memang cita-cita almarhum Didi Kempot sejak lama. Maka semua pihak berupaya agar cita-cita maestro Didi Kempot dapat terlaksana dengan sukses. Kami keluarga besar mas Didi Kempot mohon doa restu dari seluruh warga Indonesia,” ujar Yan Vellia.

BERITA REKOMENDASI