Pengendara Motor Tewas di Kolong Bus

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur alternatif Tawangmangu, tepatnya di Desa Dawung, Kecamatan Matesih, Minggu (31/7/2022). Akibat Kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor yang terlibat meninggal dunia.

Lakalantas terjadi di Jalur alternatif menuju Tawangmangu, tepatnya di barat pom bensin Matesih, Desa Dawung, sekira pukul 10.30 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan Bus Pariwisata dengan plat nomor H 1425 BM dengan motor Yamaha Alfa 2 R dengan nopol H 5897 KL.

Kecelakaan bermula saat pengendara motor yang belum diketahui identitasnya dengan bus pariwisata melintas di jalur alternatif Tawangmangu, Desa Dawung. Masing-masing mereka datang dari arah berlawanan, motor datang dari timur dan bus pariwisata dari arah barat.

Diduga pengendara akan menyalip kendaraan angkutan yang berada di depanya dan menyerempet badan angkutan tersebut dan terjatuh. Kemudian, dari arah barat datang bus pariwisata dan pengendara tersebut jatuh di kolong bus tersebut dan terjadilah laka lantas.

Sutarso/Sukro Relawan Gemawang (Rewang) mengatakan kondisi korban pasca kejadian meninggal dunia di tempat.
“Terjadi kecelakaan sebuah motor dengan bus pariwisata di jalan Alternatif menuju Tawangmangu, sebelah barat pom bensin, pengendara Motor meninggal di tempat,” kata Sukro, Minggu (31/7/2022).

BERITA REKOMENDASI