Pengguna Jalan Tol Dilarang Swafoto

SALATIGA (Krjogja.com)- Pengguna jalan tol Bawen-Salatiga khususnya yang akan keluar di pintu gerbang tol Salatiga dilarang berhenti untuk foto selfie (swafoto) lantaran keindahan gerbang tol Salatiga yang ini sedang menjadi viral (unggul) di media sosial. Satalntas Polres Salatiga memasang tiga spanduk besar berisi larangan dan akan dijaga petugas, Rabu (21/6).

Kasatlantas Polres Salatiga, AKP Tri Wahyuningsih kepada wartawan mengatakan, langkah ini dilakukan lantaran saat ini view pintu gerbang tol Salatiga di Tingkir ini menjadi viral dan menjadi perhatian masyarakat luas termasuk para pemudik dan beberapa hari lalu sudah banyak kendaraan yag berhenti untuk berfoto selfie di gerbang tol ini.

"Ini akan membahayakan diri sendiri dan pengendara dan kendaraan lain kalau berhenti hanya karena berfoto selfie. Kami memasang spanduk larangan,” tandas, Tri Wahyuningsih, Rabu (21/06/2017).

Petugas Satlantas Polres Salatiga memasang tiga spanduk peringatan larangan ini, yakni titik 200 meter, titik 500 meter dan titik 1.000 meter dari gerbang tol. (Sus)

 

BERITA REKOMENDASI