Perbaiki Kulkas, Yan Malah Tewas

WONOGIRI (KRjogja.com) – Yan Adi Utama (21) tewas diduga menghirup gas beracun saat memperbaiki kulkas di rumahnya Brubuh RT4/ RW1 Desa Ngadirojo Kecamatan Ngadirojo, Jumat (9/12/2016).  Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

"Dari pemeriksaan tim medis,diduga kuat korban  meninggal dunia akibat keracunan gas," papar Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor SIK MSi.

Dari  olah TKP dan keterangan saksi- saksi menyebutkan sebelum peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, korban bersama salah satu pekerja memperbaiki kulkas di rumahnya yang memang membuka usaha servis kulkas dan alat elektronik rumah tangga lainnya. Ketika  korban Yan hendak menancapkan cup kabel kulkas ke sebuah rol stop kontak,tanpa disadari kulkas tersebut jatuh. Selanjutnya menimpa kedua kaki korban, disaat bersamaan selang freon kulkas itu putus, kemudian gas yang terdapat dalam tabung freon menyembur keluar dan mengenai  muka korban.

Korban pun kemudian minta tolong, sesaat kemudian salah satu pekerja menghampiri, namun kondisi korban sudah dalam kondisi lemas. Korban segera dilarikan ke rumah sakit terdekat namun meninggal dalam perjalanan. (Dsh)

BERITA REKOMENDASI