Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Dandim 0726 Pimpin Rombongan Beri Kejutan Polres Sukoharjo

Editor: Agus Sigit

SUKOHARJO, KRjogja.com – Komandan Kodim  (Dandim) 0726 Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan memimpin rombongan Kodim 0726 Sukoharjo mendatangi Polres Sukoharjo, Jumat (1/7). Kedatangan rombongan TNI tersebut ternyata untuk memberi ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dalam keterangannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Kodim Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, dan seluruh jajarannya atas perhatian yang diberikan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim beserta jajarannya, yang mana pagi ini tidak disangka Polres Sukoharjo mendapatkan kejutan nasi tumpeng dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76,” ujarnya.

Kapolres berharap sinergitas dan soliditas antara Polres dan Kodim 0726 Sukoharjo  tetap terjalin dengan baik dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Komandan Kodim Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, menyampaikan bahwa kejutan sederhana di hari Bhayangkara ke 76 ini merupakan bentuk sinergi yang baik antara Kodim 0726 dan Polres Sukoharjo.

“Kita datang ke Polres Sukoharjo ini untuk memberi selamat Hari Bhayangkara. Ini merupakan bentuk sinergi dimana TNI turut berbahagia atas ulang tahun Polri yang ke 76,” ujarnya.

Dandim 0726 Sukoharjo menambahkan, pihaknya juga memiliki harapan yang sama dengan Kapolres Sukoharjo.

“Semoga sinergitas antara Kodim 0726 dan Polres Sukoharjo ini bisa terus terjalin dengan baik. Dan tentunya sinergi ini untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Sukoharjo,” lanjutnya. (Mam)

BERITA REKOMENDASI