Petahana Bakal Melawan Kotak Kosong di Pilkada Sragen

SRAGEN, KRJOGJA.com – Petahana Pilkada Kabupaten Sragen, pasangan Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Suroto dipastikan bakal melawan kotak kosong. Hingga masa perpanjangan pendaftaran ditutup Minggu (13/9/2020) pukul 24.00 WIB, tidak ada pasangan calon lain yang mendaftar.

“Karena hingga batas waktu pendaftaran malam ini (Minggu, 13/9/2020) pukul 24.00 WIB tidak ada paslon yang mendaftar, sudah bisa dipastikan Pilkada Kabupaten Sragen akan diikuti satu pasangan calon,” ujar Ketua KPU Sragen, Minarso, usai membacakan berita acara penutupan pendaftaran bakal calon peserta Pilkada di Kantor KPU Sragen, Senin (14/9/2020) dinihari.

Minarso mengatakan, satu-satunya bakal pasangan calon yang telah melakukan pendaftaran adalah pasangan bupati petahana Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Suroto. Pasangan tersebut diusung gabungan partai Koalisi Gotong Royong yakni PDI Perjuangan, PKB, Golkar, PAN, Demokrat, Nasdem. “Satu pasangan calon yang mendaftar adalah pasangan Yuni-Suroto. Pasangan ini mendaftar dan syarat pencalonan dinyatakan sah 4 September lalu,” paparnya.

BERITA REKOMENDASI