Pilgub Jateng Harus ‘Becik Tur Nyenengke’

WONOGIRI, KRJOGJA.com – Ratusan warga dan pengurus maupun simpatisan partai politik (parpol) di Wonogiri, Minggu (29/10/2017), ambil bagian dalam even Jalan Sehat Sadar Pilkada Serentak 2018. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Wonogiri yang menghelat acara tersebut berharap masyarakat khususnya pemilih pemuda dan kaum difabel di daerah itu nantinya menggunakan hak pilihnya dengan baik.

Ketua KPUD setempat Mat Nawir SAg menyebutkan, pihaknya siap menggelar Pilihan Gubernur Jateng 2108 dengan 'fun' sesuai komitmen Ketua KPU Jateng yakni 'Becik Tur Nyenengke'. "Dengan sosialisasi melalui jalan sehat bersama kami ingin pelaksanaan pilkada gubernur 27 Juni 2018 akan mulus, aman dan lancar," katanya.

Even yang diadakan di sekitaran stadion Pringgodani Wonogiri dibuka Wakil Bupati Edy Santosa SH MH dan Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno. Wabup minta, dalam pilgub nanti masyarakat calon pemilih termasuk pemilih pemula dan kaum difabel berduyun-duyun datangi TPS.

"Cermati baik-baik kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur termasuk visi-misi dan track rekordnya agar tidak menyesal karena salah pilih," kata Edy.(Dsh)

BERITA REKOMENDASI