PJR Solo Ikut Ringkus Penjahat Lintas Provinsi Patut Diapresiasi

SOLO, KRJOGJA.com – Tim Patroli Jalan Raya (PJR) Unit 7 Kartasura berhasil meringkus komplotan penjahat lintas provinsi di tol Ngawi-Solo beberapa waktu lalu. Mereka menangkap tangan para penjahat dan mengamankan uang lebih dari Rp 400 juta dari tangan mereka.

Tim PJR yakni Aiptu Pono Daryono dan Bripka Edy Dwi berhasil menghentikan mobil yang dikendarai para tersangka di km 423.000 B ruas tol Ngawi-Solo. Tiga penjahat diamankan beserta barang bukti uang Rp 413.987.000 dan beberapa telpon pintar serta STNK.

Direktur Direktorat Lalu-Lintas (Dirlantas) Polda Jawa Tengah Kombes Polisi Arman Achdiat mengungkap para penjahat tersebut sebelumnya melakukan pencurian di Jombang Jawa Timur dan lari menuju barat. Timnya mendapat informasi gerombolan masuk tol dan dengan sigap melakukan pengejaran.

“Kejadian itu pada 17 Juli malam dan para tersangka langsung dilimpahkan ke reserse yang memang berwenang menangani. Namun begitu kami sangat mengapresiasi langkah cepat dan taktis dari tim PJR Unit 7 yang berhasil menangkap pelaku,” ungkap Arman pada wartawan, Kamis (23/7/2020).

BERITA REKOMENDASI