PLN Goes to School di SMAN 1 Wonogiri

Editor: Ary B Prass

WONOGIRI, KRJOGJA.com – PT PLN (Persero) UP3 Sukoharjo bersama manajemen ULP Wonogiri melakukan sosialisasi dan download bersama aplikasi NEW PLN MOBILE di SMAN 1 Wonogiri.
Aplikasi dari PLN ini bertujuan agar para pelanggan bisa menikmati layanan yang tersedia di kantor PLN tanpa harus datang langsung.
“Hanya cukup dalam satu genggaman, satu aplikasi pelanggan bisa menikmati layanan yang tersedia melalui aplikasi NEW PLN MOBILE ini,” kata Manager PLN ULP Wonogiri, Amalia Setyorini, Minggu (31/7/2022).
Acara sosialisasi ini dihadiri para siswa dan siswi SMAN 1 Wonogiri. Acara yang dibuka dengan sambutan dari Bagian Humas SMAN 1 Wonogiri, Joko Karnawan.
Amalia berharap dengan sosialisasi ini para peserta yang hadir bisa mengakses layanan dari PLN yang tersedia dengan mudah, sesuai dengan slogan New PLN Mobile yakni Semua Makin Mudah.
Pada kesempatan itu pula diberikan edukasi terkait Keselamatan Ketenagalistrikan (K2), sehingga diharapkan para peserta didik mampu menjadi pioneer deteksi bahaya listrik di lingkungan rumahnya masing-masing.

BERITA REKOMENDASI